Konten poker dipengaruhi oleh pengenalan iklan di Twitch Prime

Konten poker dipengaruhi oleh pengenalan iklan di Twitch Prime

Penggemar poker Twitch stream akan marah mendengar bahwa perusahaan yang menghasilkan laba $ 1,5-2 miliar per kuartal membatalkan iklan Twitch Prime yang meriah dalam upaya untuk mengubah pengguna menjadi $ 8,99 per bulan Twitch Turbo.

Konten poker dipengaruhi oleh pengenalan iklan di Twitch PrimeI yang digunakan untuk menyukai podcast James Altucher.Poker88

Itu bukan kecerdasan tajamnya.

Itu tidak ada hubungannya dengan penghentian-diri.

Itu bukan kualitas tamunya.

Saya menyukai Altucher karena dia adalah satu-satunya podcaster dalam bisnis yang menolak untuk mengganggu pengalaman saya dengan memaksa saya untuk mendengarkan iklan tentang kasur, perangkat lunak akuntansi dan berbagai jenis cuka.



Dan kemudian dia terjual habis.


Menurut artikel Forbes 2017, merek mengekspos rata-rata orang Amerika antara 4.000 dan 10.000 iklan per hari, cukup luar biasa, ketika Anda mempertimbangkan bahwa angka itu adalah 500 di tahun 70-an.

Untungnya, bagi pembenci iklan seperti saya, ada cara untuk menghindari sistem. Ketika datang ke podcast favorit saya Waking Up oleh Sam Harris, saya dapat menyumbang ke pundi-pundinya melalui PayPal, mengurangi kemungkinan bahwa dia akan pernah goyah seperti Altucher. Saya juga dapat membayar untuk Amazon Prime, jadi saya tidak perlu menonton iklan saat melihat bintang poker favorit saya di Twitch.Poker 88


Jarum baru saja tergores di seluruh catatan.


Kedutan telah menjadi salah satu cara paling populer untuk menonton konten poker dari kaliber paling tinggi dengan Jason Somerville, Parker Talbot, Lex Veldhuis dkk., Mengubah karier poker menjadi karir penyiaran menyediakan suku mereka dengan konten poker yang konstan, menghibur, dan suara secara teknis.

Sebagai pelanggan Amazon Prime, saya dapat menonton streamer favorit saya tanpa harus duduk melalui iklan Pizza Domino, tetapi segera merembes yang akan pergi jalan dodo.

Pada hari Selasa, Twitch menyarankan pelanggan melalui posting blog, bahwa pelanggan Prime yang sudah ada akan kehilangan manfaat bebas iklan universal setelah 15 Oktober, pelanggan tahunan mempertahankan hak sampai langganan mereka berakhir, dan pelanggan baru tidak akan menerima bonus setelah 14 September.RajaPoker

Jadi mengapa sebuah perusahaan yang dimiliki oleh seorang pria yang terkaya di dunia (Jeff Bezos senilai sekitar $ 112 miliar), dan berbalik keuntungan mendekati $ 2 miliar per kuartal, membuat perubahan ini?

Menurut pos blog, itu tidak ada hubungannya dengan laba, dan semua yang berkaitan dengan peningkatan ekosistem Twitch yang mengklaim itu 'sumber penting dukungan bagi para pembuat konten yang membuat Twitch menjadi mungkin.'

Orang-orang ini tidak setuju.

"WTF, satu-satunya hal yang baik tentang Twitch Prime adalah tampilan Bebas-Iklan!"

"Satu-satunya alasan aku punya perdana adalah tanpa iklan."

Itu adalah dua dari lebih dari seratus keluhan serupa yang diajukan di bawah posting blog.

Dan inilah gosokannya.

Masih ada dua cara untuk menonton konten dewasa dewasa Lex Veldhuis tanpa harus duduk melalui iklan, yang pertama adalah menggunakan token berlangganan bulanan Anda di saluran yang memiliki tampilan bebas iklan untuk pelanggan yang diaktifkan, dan yang kedua adalah membayar $ 8,99 per bulan untuk berlangganan Twitch Turbo.

Ya.

Ini sebuah pukulan besar dan pasti meraihnya.

Saya selalu memiliki cinta-benci dengan Amazon.


Ya, saya bisa menonton Goliath dan Semua atau Tidak, saya mendapatkan buku-buku kecil dalam sekejap, dan kadang-kadang mereka mengirimkan belanja saya dalam dua hari.

Tapi saya telah kehilangan hitungan berapa kali saya secara tidak sengaja mendaftar untuk akun Prime kembali di hari-hari ketika saya tidak ingin satu dan mencoba untuk menemukan fungsi bantuan obrolan online adalah tidak mungkin seperti menemukan burung bulbul mati yang menabrak penuh perasaan lagu.

Kedutan bersikeras bahwa pengenalan iklan adalah satu-satunya perubahan ke kesepakatan Twitch Prime yang ada. Kecuali, tidak ada yang peduli tentang apa pun selain penghapusan iklan.

Berita itu datang pada saat yang sama Netflix mulai melakukan percobaan iklan, tetapi setidaknya dengan Netflix, Anda dapat memilih untuk melewati gangguan jika Anda tidak ingin memengaruhi tampilan Anda.

Tidak seperti, tampaknya, selama hampa kebaikan orgasme RaSZi.

Biaya keanggotaan Perdana bulanan meningkat sebesar 18% pada bulan Januari menjadi $ 12,99 per bulan.

Pada bulan April, rencana tahunan naik menjadi $ 119 dari $ 99.

Prime memiliki 100 juta pelanggan yang membayar.

Saya pikir mereka baru saja kehilangan banyak.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Bermain Poker Online Tanpa Kesulitan Apa Pun

Wynn Resorts, dealer masih terlibat dalam perseteruan uang dari dua belas tahun yang lalu

3 Barel: Joseph Cheong, Jeff Fielder, dan Igor Merda memenangkan acara langsung